kau membuat ku berantakan

Sunday, May 4, 2008

Mampus. Sia-sia bangets. Malam ini nginep di kantor redaksi ITS Online lagi. Niatnya melakukan editing naskah majalah. Eh ternyata oh ternyata saya jadi malas, itu semua karena virus amburadul dan jpeg jadi aplication di komputer yang ada naskah beritanya. Komputer jadi lemot dan susah banget saya dibuatnya. Benar benar kau membuat ku berantakan, kau membuatku jadi tak keruan. Virus gebleg kau memang goblok. Malam ini jadi malas dan terlewati hanya dengan chating browsing dan watching video bajakan.

Ohhh.. Sungguh benar kau membuat ku berantakan. Sekarang kepalaku pusing. Bangun kesiangan. Dan menyadari telah sia-sia semalaman. Hakakakaka, padahal pamitnya ke mama memang lembur majalah. Eh taunya malah begadang gak bermakna gini. Ohh... Maafkan anakmu yang tak pulang ini mama.

Mungkin jika ada yang tahu bahwa virus ini jahat dan tahu cara menjinakkannya. Tolong dong saya dibagi ilmunya. Yang berbayar jangan, gratisan aja. Klo pun berbayar bolehlah, klo cewek ai bayar dengan kasih sayang. Klo cowok ai bayar dengan kasih sayang juga. Wehehehehe.

ketiked by mas johan asa di 6:56 AM  

0 komentar:

Post a Comment