masa SMA-ku cukup menarik

Sunday, September 30, 2007

Kata orang SMA adalah masa yang berbunga-bunga, mengesankan dan banyak memori indah. uehhhhhkkk... malam ini aku teringat masa SMA. Dalam perjalanan ke kampus sehabis menemui klien renovasi rumah, entah mengapa terjadi cerita panjang lebar kenangan SMA dengan mr Popo Pardede, teman kuliah sekligus partner usaha freelance nge-gambar. hahaha, semua berawal dari mbahas cewek. memang makhluk satu itu paling enak jadi pembicaraan klo lagi santai. secara kami berdua lagi jomblo men!

Bedanya pardede bisa dibilang lebih beruntung entah ditengok darimana, aku juga bingung. sempat punya pacar dan sekarang cewek taksirannya ada di pulau lain tempat asalnya sono, Sumatra. lha klo ane umur 23thn sampai sekarang belum ada cewek idaman yang fix. argghhhhhh.... engkau gila johan!

hehehe, di atas motor sambil ngobrol ngalurngidul denga Popo. aku baru sadar kisah saya sejak SMA cukup menarik. wehehehe narsis sithik ra popo kan?!


Intinya, dari teringat masa SMA itu kepikiran untuk menjadikan salah satu kumpulan cerita yang nantinya bisa dinikmati anak cucu. entah nanti dibumbui supaya lebih heroik dll.

Secara garis besar, harus diakui aku siswa yang biasa2 saja dari kelas 1 sampai kelas 3. nothing special. guru saja cuma saling kenal beberapa. gak pintar2 banget. gak bodoh2 banget. ganteng enggak, tajir juga dari mana. cuman tampang aja yang keliatan sedikit berpendidikan alias culun. ngacoo! juga tidak tergabung dalam satu geng atau gerombolan tetap. tepatnya lebih suka berjalan sendiri.

Tapi memang Allah maha adil, dengan ketidak spesialan itupun saya masih diberikan kenangan manis saat SMA. dan hampir semuanya di tahun terakhir, kelas 3. hahaha, gak banyak di cowok seusia begitu yang pernah naksir cewek orang lain dan mulai berani pedekate? trus sampai hampir bersitegang dengan si cowoknya. hampir berantem.. hahaha macam sinetron jaman sekarang kalau aku bilang! dan itu cinta pertama ane (tapi gak kesampaian)!

Lalu coba hitung ada berapa anak laki2 di SMA-mu yang tiba2 punya fans adik kelas cewek, saling bersaing cari perhatian? tapi aku sadar kalau fans-fans itu agak psycho! what a weird girl! ndak jelas apa tujuannya. salah satunya menyatakan cinta pula. oh my dog!

Lalu yang lebih aneh lagi sudah hampir tiga tahun mengabdi di sekolah negeri itu waktu kelas tiga masih dikira adik kelas lah, anak baru pindahan lah. gendeng be'e! mentang-mentang badan ini kecil. yaa memang aku orang yang diam dan tidak terlalu show off.. ekskul aja cuman ikut satu, bentar pula. lebih suka ekskul swadaya dan mandiri, memelihara ikan hias. dasar aneh, maniak ikan. Dan ikan pula yang menyebabkan keluar dari ekskul pencak silat saat itu, alasannya, kalau minggu latihan kapan merawat ikan yang sudah kuanggap anak sendiri? ohhhh!

hahaha memang benar lagu om chrisye, kisah kasih di sekolah. masa paling indah. beruntunglah masa SMA-ku diwarnai dengan hal-hal kecil seperti itu.

ketiked by mas johan asa di 7:49 PM  

0 komentar:

Post a Comment