blog ini memang tidak penting

Saturday, May 3, 2008

Memang blog ini tidak penting. Postingnya tidak bermutu. Jangankan lumayan, blog ini hanya buat pembaca jenuh, murung lalu menghina mas johan asa. Ini memang salah saya. Siakan fasilitas, gak cinta Indonesia. Saya sadar saya jelek makanya sehari saya mandi satu kali dan jarang bikin posting. Tapi eh tapi, mas johan asa tahu dosa. Mubazir itu dosa, kawannya setan katanya. Makanya ihh takut. Tak maulah jadi pendosa. Disiksa membaca blog expired selamanya.

Memang semua terlanjur. Blog ini sudah sekarat. Tapi saya ingin tobat. Dari jelek menjadi tampan. Kata orang pinter dan melek IT (baca: ai ti) orang ganteng main blog. Orang kondang juga katanya doyan posting.

Makanya, meski blog ini memang tidak penting tapi saya mau berubah. Dari jeleks (baca: jelek bangets) jadi gantengs (baca: ganteng bangets). Doakan yah sob. Doain yah jeng. Pray for me bro and sis. Dungakno yoo rek.

UNTUK ITU MARI JALIN KERUKUNAN ANTAR UMAT BLOG SE-INDONESIA! (diucapkan dengan pose mengajak ala presiden yudhoyono)

ketiked by mas johan asa di 6:09 PM  

0 komentar:

Post a Comment