kau, aku dan obsesiku

Tuesday, October 23, 2007

Lagunya Letto di album yang baru salah satunya berjudul Kau, Aku dan Obsesiku. Bersyukur nemu ini mp3 (upps bajakan ya.. sorry then). Baca judulnya sudah langsung penasaran.. trus diputer, eh enak juga. tapi maksud dari lagu ini apa ya? arghhh hanya Tuhan yang akan tahu.

ini liriknya:

Kau Aku dan Obsesiku
by Letto

merasuk.. malam ini kau merasuki aku
terhasut.. alam pikiranku kini
tersenyum.. seolah engkau menginginkan aku
tetapi.. siapa yang tahu hati

reff:
kau aku dan obsesiku
hanya Tuhan yang akan tahu
tapi jangan kau tertipu
kan kusimpan sampai akhir waktu

gemerlap.. bintang yang ada di malam ku
sekejap.. terasa sangat sempurna
ucapan.. kata yang terlontar oh indahnya
aku.. aku sangat terlena

kau aku dan obsesiku
hanya Tuhan yang akan tahu
tapi jangan kau tertipu
kan kusimpan sampai akhir waktu

kau aku dan obsesiku
hanya Tuhan yang akan tahu
tapi jangan kau tertipu
kan kusimpan sampai akhir waktu

uuuuuu…..

kau aku dan obsesiku
hanya Tuhan yang akan tahu
tapi jangan kau tertipu
kan kusimpan sampai akhir waktu

kau aku dan obsesiku
hanya Tuhan yang akan tahu
tapi jangan kau tertipu
kan kusimpan sampai akhir waktu

ketiked by mas johan asa di 3:21 PM  

0 komentar:

Post a Comment